Dear Honey...

>> 6.10.2008

Pagi yang sepi.. 309 hanya aku dan uli...
Sudah selalsa lagi... ngapain aja sih hidup ini...
Rasanya belum banyak yang kuberi, belum maksimal kesabaran yang ada..
Ohh rasaya aku masih seperti anak kecil saja

Walaupun sudah menikah, well I still argue for something not principle
So manything I hope, I can change about my attitude..
But why me? why only me need to be change...
See... dirikuw belum ikhlas... :(



Beri aku semangat; tunjukkan hal2 terbaik tentang hidup dijalanMu cinta..
Agar ku tak terlena dengan kemalasan ini; keluh kesah ini;
atau aku tak pernah menjadi lebih baik??

Hidup dan nasib, bisa tampak berantakan, misterius, fantastis dan sporadis, namun setiap elemennya adalah subsistem keteraturan dari sebuah desain holistic yang sempurna. Menerima kehidupan berarti menerima kenyataan bahwa tak ada hal sekecil apapun terjadi karena kebetulan. Ini fakta penciptaan yang tak terbantahkan” by Harun Yahya

Hari ini Anda adalah orang yang sama dengan Anda di lima tahun mendatang,
kecuali dua hal : orang-orang di sekeliling Anda dan buku-buku yang Anda baca.
Charles “Tremendeous” Jones,
Presiden Life Management Services, Inc.


Saatnya aku menata hidupku..

1 comments:

Anonymous 10 June 2008 at 14:51  

Duh mbak eee....
baru ku tinggal akan aja dah merasa sepi di ruangan 309... wkekkek..
Aku emang ya bukin orang kesel,bikin ribut(tapi bisa juga bikin orang kangen sama aq...hahhaha)...

yup, mari belajar ilmu ikhlas
ingat kata2 mbak dulu sama aq:take me as im(trus kenapa sekrang mau berubah ya????)

salam,
wenda

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP