..Heidi..

>> 6.23.2008


Udah pernah nonton film heidi belum? Film klasik yang bagus banget so warming... Bercerita tentang kehidupan seorang anak perempuan yang tinggal dipegunungan swiss.

Heidi (Emma Bolger) dihantarkan bibinya ke tempat kakeknya yang tidak pernah dia kenal sebelumnya. Kakek Heidi adalah seorang penyendiri yang tinggal di pegunungan swiss. Kakek Heidi sudah lama meninggalkan perkampungan dikaki gunung, karena beberapa masalah dengan penduduk desanya.



Kehadiran Heidi menghidupkan kembali hari-hari sang Kakek. Selama tinggal bersama sang Kakek, Heidi membantu si pengembala kambing Peter, yang mengembalakan kambing kakek Heidi. Heidi dan Peter akhirnya berteman. Namun ketika kehidupan mereka mulai menyenangkan, Bibi Heidi kembali untuk menjeput Heidi yang akan 'dijualnya' pada keluarga Mr.Sassement di Frankfurt, Jerman. Heidi dibawa dengan paksa, sang Kakek yang berusaha menutupi kesedihannya, bersikap seolah-olah juga tidak mengingikan Heidi untuk tinggal

Di Frankfurt, Heidi diserahkan kepada Keluarga Sassesment melalui kepala RT Mrs. Rotteinmeir. Heidi disana ternyata ditugasi untuk menemani anak keluarga tersebut yang mengalami kesulitan berjalan sehingga harus menggunakan kursi roda, Clara. Karena Heidi pada dasarnya periang dan menyenangkan, Heidi diterima dengan baik dirumah tersebut dengan segala keisengannya kecuali oleh kepala RT, yang selalu mencurigainya.

Namun kerinduan Heidi pada kakeknya juga tidak terbendung, Heidi sakit karena sangat ingin kembali ke Swiss menemui kakeknya. Keluaraga Sassement yang pada dasarnya orang yang baik mengantarkan Heidi kembali ke swiss. Awalanya kembalinya Heidi masih ditolak oleh kakeknya yang takut kecewa lagi. Namun sikap heidi yang pantang menyerah melunakkan hati sang kakek. Keluarga Sassement yang juga sayang kepada Heidi mengantarkan Clara ke swiss untuk liburan musim panas. Nah disanalah keajaiban terjadi...

0 comments:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP